Kursus/Jasa Unity | Unity RPG Inventory Systems Asset Pack
Yang akan Anda pelajari
-
Terapkan dan tata letak UI inventaris Anda (antarmuka pengguna) sehingga panel, tombol, slot, dan ikon masuk akal.
-
Gunakan komponen UI yang berguna seperti Aset Tampilan Gulir dan Grup Tata Letak Kotak untuk menyusun UI inventaris Anda dengan lebih mudah.
-
Gunakan sistem drag-and-drop sehingga pemain dapat mengambil item inventaris dan memindahkannya ke slot lain, atau menjatuhkannya ke dunia.
-
Gunakan sistem pengambilan dengan objek skrip yang menyediakan data untuk item inventaris tertentu.
-
Gunakan dan modifikasi sistem perlengkapan sehingga pemain dapat melengkapi senjata dan baju besi dari inventaris mereka.
-
Antarmuka antara apa yang dilihat pemain di inventarisnya dan apa yang diketahui sistem backend Anda harus disimpan di inventaris.
-
Gunakan dan modifikasi sistem keterangan alat yang memberikan informasi kepada pemain tentang item inventaris mereka.
-
Jadikan item dapat ditumpuk sehingga jika pemain memiliki lebih dari satu item, maka hanya akan memakan satu slot inventaris dan menampilkan berapa banyak item yang telah ditumpuk.
-
Ubah kode Anda sehingga ketika fitur baru ditambahkan, fitur tersebut akan menyebar ke seluruh area proyek Anda tanpa merusak permainan Anda.
-
Bangun mockup antarmuka pengguna di Unity sebelum fungsionalitas Anda diterapkan.
Persyaratan
-
Anda harus bisa menulis C# dasar (loop, kondisional, komponen, dll)
-
Pemahaman tentang API Unity sangat membantu.
-
Anda harus mengetahui cara menggunakan editor Unity.
Deskripsi
Pelajari cara menyertakan sistem inventaris untuk setiap proyek Anda yang mengharuskan barang diambil, dijatuhkan, dipindahkan, dan dilengkapi!
Dengan mendaftar di kursus ini Anda akan memiliki akses ke sistem Inventaris lengkap sebagai paket aset yang dapat Anda impor ke proyek Anda yang sudah ada. Kami juga akan membawa Anda langkah demi langkah melalui proses penggunaan, modifikasi, peningkatan, dan pemahaman kode yang menggerakkan paket aset.
Harap dicatat, kursus ini mengikuti format yang berbeda . Daripada membangun sistem inventaris dari awal, baris demi baris, kami akan memberi Anda kode kami dan kemudian menjelaskan cara kerja kode tersebut sehingga Anda memahaminya sepenuhnya. Ini adalah pendekatan yang bekerja dengan baik untuk orang-orang yang sudah kompeten dengan Unity dan C# dan ingin “mendapatkan jawabannya” lebih cepat.
Meskipun kursus ini adalah bagian dari seri RPG kami, Anda dapat menggunakan sistem inventaris untuk proyek apa pun yang memerlukan item untuk diambil, dijatuhkan, dipindahkan, dan dipasang.
Dalam kursus ini kita akan membahas sistem berikut:
- Sistem klik untuk mengambil dan sistem runover untuk mengambil
- Sistem menjatuhkan
- Sistem hamparan keterangan alat
- Sistem item yang dapat ditumpuk
- Sistem perlengkapan
- Sistem penyimpanan dan pemuatan
Kursus ini mencakup banyak prinsip pemrograman tingkat lanjut dan membahas secara mendalam praktik arsitektur kode yang baik. Kami membahas Antarmuka, Metode Virtual, alat debugging, dan banyak lagi hal lainnya yang tidak tercakup dalam kursus pemula kami.
Membangun RPG adalah cara luar biasa untuk meningkatkan keterampilan pengembangan game Anda , jadi mengapa tidak bergabung dengan kami dan mulai meningkatkan pengembangan game Anda sekarang juga?
Untuk siapa kursus ini:
- Kursus ini diperuntukkan bagi pengguna Unity tingkat menengah yang ingin membuat Sistem Inventaris mereka sendiri.
- Kursus Pengembang Unity Lengkap kami memberikan prasyarat yang sempurna.