Game

Jasa Bimbingan Skripsi Tesis Disertasi Unreal Engine | Unreal Engine 5 Pemula Belajar Membangun Lingkungan

Pelajari Cara Membuat Lingkungan Unreal Engine 5 dari Pemula Awal hingga Alur Kerja Desain Game Profesional

Apa yang akan Anda pelajari

  • • Membangun lingkungan tepi sungai Anda sendiri yang menghadap pegunungan, dan berjalan mengelilinginya seperti dalam permainan nyata
  • • Membangun lingkungan 3D dengan memanfaatkan sepenuhnya perpustakaan Quixel dan semua kategorinya, termasuk aset 3D, detail permukaan, tekstur, dan vegetasi 3D
  • • Membuat penyesuaian khusus pada aset 3D fotorealistik melalui penyesuaian contoh material dan penyesuaian pemodelan
  • • Memahat medan kustom Anda sendiri dari awal menggunakan alat pahat UE5
  • • Membuat material lanskap yang memungkinkan Anda untuk membuat tekstur medan secara otomatis dan menambahkan detail kustom ke dalamnya
  • • Membuat pegunungan menggunakan data peta tekstur ketinggian dengan tekstur yang dihasilkan berdasarkan teksturnya
  • • Menyiapkan lingkungan tepi sungai fantasi Anda yang siap untuk dijelajahi dengan karakter orang ketiga Anda sendiri di Unreal Engine 5
  • • Mempelajari semua tentang sistem Niagara
  • • Menguasai simulasi api untuk api unggun menggunakan simulasi fluida bawaan
  • • Membuat seluruh sistem air, dengan kedalaman air dan parameter kaustik, memungkinkan Anda membuat badan air atau sungai yang tenang, dapat disesuaikan sepenuhnya dengan air
  • • Mempelajari cara menggunakan alat dedaunan untuk membuat komposisi organik dari pemandangan kita
  • • Membuat suasana langit khusus untuk mensimulasikan matahari terbenam dengan kabut dan awan volumetrik.
  • • Hidupkan pekerjaan dengan menambahkan burung dan kunang-kunang ke lingkungan game, dan menggunakan sistem partikel Niagara untuk menganimasikan gerakan kunang-kunang
  • • Mempelajari cara melakukan penilaian warna untuk meningkatkan pekerjaan Anda
  • • Mempertahankan dan mengoptimalkan estetika fantasi untuk lingkungan tepi sungai penuh yang menghadap pemandangan pegunungan menggunakan skybox Unreal Engine 5
  • • Mempelajari cara menggunakan HDRI sebagai latar belakang model 3D untuk portofolio Anda
  • • Merender lingkungan fantasi 3D ke level tinggi untuk portofolio seniman 3D profesional menggunakan Unreal Engine 5
  • • Selesaikan kursus yang akan menjadi batu loncatan pertama untuk menciptakan dunia 3D dan lingkungan game RPG Anda sendiri

Persyaratan

  • • Untuk memiliki komputer (Microsoft, Linux atau Mac)
  • • Telah mengunduh Unreal Engine 5
  • • Semangat untuk belajar dan antusiasme tentang pemodelan dan animasi 3D
  • • Untuk mengunduh semua sumber daya kursus termasuk paket unduhan dengan 8 peta tekstur unik untuk membantu Anda mengatur sistem air Anda sendiri dan contoh peta tekstur dari tekstur peta ketinggian gunung.

Keterangan

Unreal Engine 5 Panduan Pemula untuk Membangun Lingkungan – Pelajari Cara Membuat Lingkungan Unreal Engine 5 dari Awal Alur Kerja Pemula hingga Desain Game Profesional

Deskripsi Kursus

Pernahkah Anda ingin membangun seluruh dunia game?

Bergabunglah dengan ‘Unreal Engine 5 Panduan Pemula untuk Membangun Lingkungan panduan lengkap untuk membangun lingkungan game di Unreal Engine 5 (UE5) mulai dari membuat lanskap, hingga membuat air mengalir melalui pegunungan, dan cara terbaik untuk menempatkan detail lingkungan.

Jika Anda pernah ingin masuk ke Unreal Engine 5 atau beralih dari Unreal Engine 4, maka kursus ini sangat cocok untuk Anda.

Apakah Anda seorang pemain video game yang ingin mengambil game ke dalam kendali dan membangun apa yang telah bersembunyi di kedalaman imajinasi Anda, atau desainer game yang ingin mengetahui semua yang ditawarkan UE5 dalam ikhtisar yang berdedikasi dan lengkap, ini tentu saja sangat ideal untuk Anda.

Kami telah merancang kursus dari bawah ke atas untuk memastikan bahwa apa pun tingkat keahlian Anda, Anda akan dapat dengan mudah mengikuti dan yang lebih penting mempelajari sebagian besar keterampilan untuk membuat lingkungan game 3D Anda sendiri.

Bangun lanskap yang rumit dengan pegunungan, dan sungai berliku yang mengarah ke nelayan yang penuh kehidupan.

‘Panduan Pemula 5 Unreal Engine untuk Membangun Lingkungan’ :

· Membangun lingkungan 3D dengan memanfaatkan perpustakaan Quixel melalui mempelajari cara mengubah bentuk mesh dan menyesuaikan properti material

· Memahat medan dan menghasilkan pegunungan menggunakan tekstur peta ketinggian

· Membuat sistem air yang dapat digunakan kembali dengan air terjun dan menyiapkan pencahayaan matahari terbenam di atmosfer

· Membuat simulasi api untuk perapian

· Hidupkan karya dengan menambahkan burung dan kunang-kunang ke lingkungan

Bangun lingkungan tepi sungai yang rumit dengan pondok nelayan dan jalan kayu, siap untuk petualangan pemodelan 3D baru.

Kelilingi lingkungan tepi sungai gubuk nelayan Anda dengan karakter default UE5 untuk pengalaman imersif penuh yang penuh dengan keajaiban dan detail terkecil dan menawan yang tersembunyi di balik setiap sudut dan celah.

Quixel

‘Unreal Engine 5 Panduan Pemula untuk Membangun Lingkungan’ akan mengajari Anda cara merancang struktur bangunan Anda sendiri – pondok nelayan – di lingkungan UE5. Anda akan mempelajari cara menggunakan aset Quixel secara maksimal dengan menyesuaikannya sesuai keinginan Anda.

Kami akan membahas semua kategori dalam perpustakaan Quixel untuk membangun lingkungan 3D kami: aset, tekstur, stiker, dan dedaunan. Bergabunglah bersama kami untuk mengetahui cara memanfaatkan sepenuhnya parameter contoh bahan Quixel untuk menyesuaikan tekstur dan membuatnya sesuai dengan palet warna dunia Anda.

Ubah bentuk jala apa pun sesuai keinginan Anda menggunakan mode pemodelan bawaan di dalam UE5 itu sendiri. Kami akan menggunakan berbagai teknik berbeda untuk membengkokkan, dan bahkan memotong jala untuk mendapatkan kontrol penuh atas aset yang dipindai dari perpustakaan Quixel untuk memastikan bahwa satu-satunya batasan untuk membangun dunia kita adalah imajinasi kita.

Sistem pengairan

Anda akan membangun sistem air kami sendiri dari awal untuk menyempurnakan visual adegan ‘Panduan Pemula Unreal Engine 5 untuk Membangun Lingkungan’ . Ini akan mencakup semua yang melibatkan VFX air, apa pun jenis yang ingin Anda buat. Dengan mengikuti kursus ini, pada dasarnya Anda akan dapat menggunakan kembali air ini untuk proyek apa pun di masa mendatang.

Kami membuat sistem badan air yang sepenuhnya dinamis yang memungkinkan kami membuat sungai yang mengalir dengan air terjun, danau yang tenang, atau bahkan sesuatu di antaranya. Kuasai vertex painting untuk memadukan aliran air dan mengembangkan visual air realistis untuk adegan ‘Panduan Pemula 5 Mesin Unreal untuk Membangun Lingkungan’ . Kami juga akan membuat efek visual air tambahan untuk memperkaya aliran cairan kami. Sistem air akan melibatkan penggunaan berbagai teknik material termasuk pengaturan partikel untuk memanipulasi animasi dan memberikan nuansa organik tertentu pada air terjun kita.

Menciptakan Lingkungan Hidup

Hirup kehidupan ke dunia virtual Anda sendiri dengan menciptakan sekawanan burung yang terbang di atas cakrawala, dan kunang-kunang berdengung di atas air. Kita akan memulai dengan memahat bentuk burung kita secara manual menggunakan mode mematung bawaan UE5. Ini akan memungkinkan kita untuk menambahkan gerakan acak pada burung, menggunakan bahan yang diatur untuk efek kepakan sayap burung. Tujuan kami adalah untuk menciptakan siluet burung yang terbang di atas cakrawala, memberikan setiap berbulu animasi terbang yang unik di dalam kawanan burung.

Kita akan melanjutkan dengan membuat efek partikel kunang-kunang, membiarkan mereka terbang bebas di atas air kita, menggunakan urutan animasi dalam adegan kita.

Partikel

‘Panduan Pemula Unreal Engine 5 untuk Membangun Lingkungan’ menjelaskan secara mendalam tentang pengaturan partikel dalam Unreal Engine 5 (UE5). Pelajari cara menggunakan sistem partikel Niagara secara maksimal. Kami akan memulai dan memanfaatkan Niagara untuk membuat efek aliran air, kunang-kunang, dan simulasi cairan untuk membuat visual api unggun.

Medan

Sepanjang kursus, kami akan membahas beberapa teknik untuk membangun medan dalam Unreal Engine 5 (UE5). Kita akan belajar cara memahat medan secara manual menggunakan alat pahat bawaan. Ini akan membantu kita menghasilkan medan dari peta tekstur ketinggian dengan memanfaatkan alat perpindahan untuk menghasilkan gunung.

Pelajaran akan membawa Anda melalui keserbagunaan metode tekstur lanskap dalam UE5 juga. Anda akan mempelajari cara (a) membuat bahan tekstur lanskap otomatis untuk menghasilkan tekstur pada level Anda, (b) cara menambahkan detail tekstur lukisan kustom dengan membuat bahan lanskap Anda sendiri dari awal, dan (c) cara menambahkan variasi tekstur. tekstur berdasarkan detail peta ketinggian untuk pegunungan.

Komposisi Bangunan Suasana & Kamera

‘Panduan Pemula Unreal Engine 5 untuk Membangun Lingkungan’ akan diakhiri dengan menyiapkan matahari terbenam untuk lingkungan menggunakan sistem cloud volumetrik dinamis. Selama tahap ini, kita akan mempelajari cara menyesuaikan atmosfer kita dan penyerapan warna cahaya matahari untuk memperbesar pencahayaan matahari terbenam dalam lingkungan 3D. Kita akan mempelajari cara memposisikan matahari kita secara efektif dan meningkatkan skalanya untuk menciptakan pemandangan malam yang ditata apik.

Sebagai pelengkap, kita akan menyiapkan komposisi kamera yang bagus untuk pemandangan dan membuat video dari hasil akhir untuk memamerkan pekerjaan yang telah kita lakukan.

Untuk siapa kursus ini:

  • • Pemodel 3D pemula dan desainer game yang ingin mempelajari cara membangun lingkungan yang siap untuk game di mesin game
  • • Penggemar Unreal Engine 5 yang ingin mempercepat pemahaman mereka tentang perubahan baru
  • • Desainer game yang ingin merancang lingkungan tepi sungai yang menghadap pegunungan untuk game di Unreal Engine 5

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button