Bimbingan Skripsi Tesis Disertasi ZBrush | ZBrush Character Modeling Sculpting
Yang akan Anda pelajari
-
Anda akan menjadi percaya diri menggunakan Zbrush untuk memodelkan dan membentuk karakter, properti, dan aset 3D Anda sendiri
-
Anda akan mempelajari alur kerja profesional dalam membentuk karakter 3D untuk digunakan dalam game dan film
-
Anda akan mempelajari semua alat Zbrush yang diperlukan untuk membuat karakter Anda sendiri
Deskripsi
Apakah Anda ingin mempelajari cara membuat karakter 3D untuk game atau film?
Salah satu langkah pertama dalam alur kerja pengembangan game 3D adalah memodelkan dan membentuk karakter di ZBrush .
Dengan kursus ini, Anda akan mempelajari cara memulai ZBrush untuk membentuk karakter, properti, atau aset game Anda sendiri. Ini adalah satu-satunya kursus yang Anda perlukan untuk memulai dengan Zbrush!
Apa yang akan Anda pelajari dalam kursus ini?
Kursus Pemodelan dan Pemahatan Karakter di Zbrush ini akan membantu Anda mempelajari alat dan teknik yang diperlukan untuk memulai karir Anda di dunia kreatif Pengembangan Game. Anda tidak hanya akan belajar cara membuat seni permainan yang menakjubkan, namun Anda juga akan mengembangkan kemampuan untuk memahami dan menerapkan alur kerja industri saat ini dan alat-alat yang digunakan oleh para profesional industri papan atas untuk menciptakan beberapa judul game AAA yang paling berkesan.
Dalam kursus ini, kami akan membawa Anda mempelajari perangkat lunak canggih yaitu Zbrush.
Zbrush adalah pisau tentara swiss Artis 3d, bertindak sebagai paket pemodelan dan pemahat standar industri dalam satu program! Sangat penting bagi setiap seniman pengembangan game yang berencana bekerja di industri game sebagai, Pemodel 3d, Artis Karakter 3d, Artis Lingkungan, dan pekerjaan apa pun yang terkait dengan Pembuatan Konten 3d, pelajari Zbrush! Kursus Pemodelan dan Pemahatan Karakter di Zbrush ini akan memberi Anda alat untuk membuat berbagai macam aset game 3d. Kami secara khusus akan mengajari Anda cara membuat model dan memahat dalam perangkat lunak dengan membahas Zbrush pada tingkat pengantar, memungkinkan pemula untuk memulai di bidang kreatif ini.
Topik yang kami bahas sepanjang kursus ini akan berkisar dari ZModeler, yang bertindak sebagai alat pemodelan kotak Zbrush, hingga Dynamesh, yang memungkinkan pematung digital memiliki kemampuan untuk memahat tanah liat digital tanpa henti dengan menyatukan kembali geometri pahatan secara dinamis. Kami akan membahas dasar-dasar inti yang membuat perangkat lunak ini begitu kuat sekaligus membuatnya dapat dipahami oleh setiap seniman yang ingin mempelajari pengembangan game.
Topik utama yang dibahas dalam kursus ini:
Jangan khawatir jika Anda tidak mengetahui arti istilah-istilah berikut – Anda akan mempelajari semuanya dalam kursus ini!
- Antarmuka Zbrush
- Preset Lightbox
- Kontrol area pandang
- Primitif dan Polymesh 3D
- Palet kuas
- Kuas Inti
- Dynamesh
- ZRemesher
- Simetri dengan Cermin dan Las
- Penutup Wajah Belakang
- Tikus Malas
- Kuas Penutup
- Kliping dan Potong Kuas
- Alat Pindahkan Gizmo
- Alat Transpos
- Subalat
- Membelah Geometri
- Poligrup
- Untuk pematung
- dan masih banyak lagi!
Untuk siapa kursus ini:
- Siapapun yang ingin terjun ke dunia game dan animasi 3D
- Siapa pun yang memiliki hasrat untuk mempelajari pengembangan game
- Siapapun yang ingin bisa membuat aset untuk game
- Pengembang yang ingin menambahkan pengembangan game ke keahlian mereka