Bimbingan Skripsi Tesis Disertasi Unreal Engine | Unreal Engine 5 C++ Multiplayer Shooter
Yang akan Anda pelajari
-
Menghubungkan pemain melalui internet dengan sesi perjodohan
-
Membuat plugin untuk mengonversi proyek Unreal Engine apa pun menjadi multipemain
-
Program perjodohan multipemain di Unreal Engine
-
Pelajari teknik replikasi untuk game penembak kompetitif yang bergerak cepat
-
Optimalkan kode jaringan dengan meminimalkan bandwidth dan memaksimalkan kinerja
-
Teknik kompensasi lag untuk multipemain termasuk prediksi sisi klien dan pemutaran ulang sisi server
-
Berbagai senjata termasuk pistol, SMG, senapan serbu, senapan, senapan sniper, peluncur roket, peluncur granat, dan granat lempar
-
Pickup termasuk perisai, kesehatan, buff kecepatan, buff lompat, dan pickup amunisi
-
Berjongkok, membidik, melompat, memberondong, memuat ulang, dan melempar, semuanya dalam multipemain
-
Bekerja HUD dengan bar kesehatan dan perisai, jumlah amunisi, skor dan kekalahan, dan pengatur waktu permainan
-
Mode permainan khusus, status pertandingan khusus, dan penggunaan kelas inti yang digunakan dalam multipemain
-
Pelajari cara kerja kelas Mode Game, Status Game, Status Pemain, Pengontrol Pemain, Pion, Karakter, dan Aktor dalam multipemain
-
Buat subsistem Anda sendiri untuk mengelola sesi online
-
Pelajari tentang Subsistem Online Unreal Engine dan gunakan untuk memprogram game multipemain menggunakan layanan online apa pun seperti Steam
-
Menampilkan pengumuman antara lain: Siapa yang menyingkirkan siapa, siapa yang memenangkan pertandingan, tim pemenang, penghitung waktu mundur
-
Status Pertandingan Kustom: Terbang berkeliling di tahap pemanasan, tampilkan pemenang di tahap cooldown
Persyaratan
-
Pengetahuan dasar C++ (variabel, fungsi, pointer, kelas)
-
Setidaknya beberapa pengalaman dalam Unreal Engine – pembuatan komponen, fungsi, dan Cetak Biru
Deskripsi
Pelajari semua tentang multipemain Unreal Engine dalam kursus C++ yang komprehensif ini. Dari awal, kami membuat game penembak multipemain lengkap, yang mampu membuat dan bergabung dalam sesi permainan dan menghubungkan banyak pemain di internet. Kami akan membuat plugin khusus kami sendiri yang dapat ditambahkan ke proyek Unreal Engine mana pun untuk mengubahnya menjadi game multipemain dengan mudah.
Kami belajar cara mengoptimalkan game kami untuk performa terbaik, karena penembak kompetitif memerlukan performa setinggi mungkin. Kami akan menerapkan teknik kompensasi lag seperti prediksi sisi klien dan rewind sisi server, sehingga permainan berjalan lancar bahkan ketika ada lag yang tinggi!
Kami mempelajari cara menggunakan kelas permainan yang tepat untuk setiap mekanisme multipemain. Status pertandingan khusus, pengatur waktu pertandingan pemanasan/pendinginan, pengumuman Elim, HUD dengan kesehatan, perisai, amunisi dan granat, dan banyak lagi! Kami menyimpan semua fungsi penting di server, untuk mencegah kecurangan, dan mempelajari cara yang tepat untuk menggunakan kelas Pengontrol Pemain, Mode Game, Status Game, Status Pemain, Karakter, dan Instance Game.
Kami membuat senapan serbu, pistol, senapan mesin ringan, peluncur roket, peluncur granat, senapan sniper, dan granat lempar! Semuanya berfungsi dalam multipemain, dioptimalkan untuk kinerja terbaik.
Setelah kursus ini, Anda akan dapat membuat game multipemain apa pun yang Anda inginkan. Jika Anda dapat melakukan penembak cepat dengan baik, Anda dapat melakukan permainan apa pun, karena permainan kompetitif yang bergerak cepat memerlukan kinerja terbaik.
Untuk siapa kursus ini:
- Mereka yang ingin membuat game multipemain
- Mereka yang ingin mengubah proyek mereka yang ada menjadi multipemain
- Mereka yang ingin membuat game multipemain yang kompetitif
- Mereka yang ingin belajar tentang pemrograman gameplay multipemain
- Mereka yang ingin belajar tentang optimalisasi game multipemain
- Mereka yang ingin mempelajari teknik kompensasi lag yang digunakan oleh game penembak AAA
- Mereka yang ingin mempelajari basis kode multipemain Unreal Engine sehingga mereka dapat membuat game multipemain apa pun yang mereka inginkan