Bimbingan Skripsi Tesis Disertasi Unreal Engine | Unreal Engine 5 C++: Create Custom Editor Tools
Yang akan Anda pelajari
-
Perluas menu editor yang ada melalui modul yang berbeda
-
Jelajahi pustaka skrip editor yang ada seperti EditorAssetLibrary dan EditorUtilityLibrary
-
Tulis kode slate untuk membuat widget slate untuk fungsi editor khusus
-
Buat tab editor khusus untuk menampilkan widget slate
-
Buat materi dan sambungkan pin melalui kode
-
Buat tombol pintas editor khusus untuk memicu fungsi khusus
-
Perluas Menu Peramban Konten
-
Perluas Menu Pemilihan Aktor
-
Perluas Garis Besar Dunia
-
Tambahkan ikon khusus sebagai elemen UI
Deskripsi
Pelajari semua yang perlu Anda ketahui untuk memperluas editor Unreal dan membuat entri menu khusus , widget papan tulis , memperluas garis besar dunia , mendaftarkan ikon khusus , dan banyak lagi untuk meningkatkan efisiensi yang dibutuhkan proyek dan tim Anda .
Pada bagian pertama kursus, kita akan fokus pada tindakan terhadap aset dan kita akan mulai dengan menjelajahi pustaka skrip yang ada seperti UEditorAssetLibrary dan UEditirUtilityLibrary di Unreal untuk membantu kita mencapai beberapa tindakan dasar aset cepat.
Kemudian kita akan melihat bagaimana menambahkan entri menu khusus untuk membantu kita mencari dan menghapus aset yang tidak terpakai dan menghapus folder kosong ketika kita mengklik kanan folder. Dengan kemampuan seperti ini, kita kemudian akan mendalami slate dan membuat widget slate yang berbeda di tab editor khusus yang kita daftarkan. Kami juga akan membahas cara menggunakan EditorUtilityWidgets dan membuat algoritme kami sendiri untuk membantu kami membuat materi dari kode dengan cepat.
Di bagian kedua kursus, kita akan menggunakan kombinasi EditorUtilityWidgets dan EditorActorSubsystem untuk membantu kita mencapai pemilihan batch aktor, duplikasi batch aktor, dan mengacak transformasi aktor. Kemudian kita akan menggunakan keterampilan dan pengetahuan yang kita pelajari untuk membuat kunci pemilihan aktor melalui perluasan menu aktor editor level, tombol pintas editor khusus, dan perluasan garis luar dunia.
Setelah kursus ini, Anda akan dapat membuat alat editor khusus apa pun yang Anda atau tim Anda perlukan untuk efisiensi yang lebih baik saat bekerja di dalam Unreal.
Untuk siapa kursus ini:
- Pelajar yang ingin mempelajari cara memperluas editor Unreal
- Pelajar yang ingin mempelajari cara menulis kode slate dan membuat widget slate di Unreal
- Pelajar yang ingin memiliki pemahaman lebih dalam tentang Unreal Engine
- Pelajar yang ingin mengetahui cara membuat entri menu khusus dan mendaftarkan ikon editor khusus