Bimbingan Skripsi Tesis Disertasi Unreal Engine | Kursus Pengembangan Game 2D Unreal Engine
Yang akan Anda pelajari
-
Cara membuat Game 2D dengan Unreal Engine 5
-
Buat 4 Game Luar Biasa dari berbagai genre
-
Semua tentang Sprite, Flipbook, Peta Ubin, dan Set Ubin
-
Cara menggunakan plugin PaperZD gratis untuk menyempurnakan game 2D Anda
-
Cetak Biru Unreal Engine, mulai dari dasar hingga penggunaan menengah
-
Siapkan pohon animasi dan pemberitahuan animasi untuk animasi 2D Anda
-
Buat AI musuh 2D menggunakan Pengontrol AI dan pohon Perilaku
-
Cara memadukan Sprite 2D dengan latar belakang 3D untuk membuat game Hybrid 2D/3D
-
Cara menyempurnakan game Anda menggunakan hitstop, sprite shake, coyote time, dan jump buffering
Persyaratan
-
Tidak diperlukan pemrograman sebelumnya atau pengalaman Unreal Engine! Anda akan mempelajari semua yang perlu Anda ketahui.
Deskripsi
Selamat datang di Kursus Pengembangan Game 2D Unreal Engine.
Ini adalah kursus paling komprehensif dan efektif yang pernah Anda temukan tentang membuat game hybrid 2D dan 2D/3D dengan Unreal Engine 5.
Kami akan memulai secara perlahan dengan membuat minigame satu tombol yang mengajarkan Anda tentang cara mengimpor sprite dan menggunakannya dalam adegan Anda. Anda juga akan belajar tentang pengaturan proyek yang perlu kita sesuaikan dan tentang sistem tindakan masukan yang ditingkatkan yang juga akan kita gunakan di seluruh bab lain dalam kursus ini.
Game kedua akan mengajari Anda semua tentang penggunaan sprite sheet dan cara membuat flipbook.
Kami juga akan melihat cara beralih antara flipbook idle dan run selama bermain game dan cara memutar suara langkah kaki pada bingkai animasi yang benar.
Karena kita ingin latar belakang dapat disesuaikan secara dinamis, saya juga akan mengajari Anda bagaimana kita dapat menggunakan sprite latar belakang dalam cetak biru, melampirkan tabrakan pada sprite tersebut dan mengubahnya secara dinamis dalam skrip konstruksi tergantung pada berapa lama kita menginginkan tahapan tersebut.
Game Ketiga merupakan game platformer klasik dan akan menjadi proyek pertama yang menggunakan plugin PaperZD gratis untuk meningkatkan alur kerja pembuatan game 2D dengan Unreal Engine.
Di sini Anda akan mempelajari cara menyiapkan sumber animasi dan file cetak biru animasi dengan PaperZD dan menggunakannya untuk membuat grafik animasi dan pemberitahuan animasi.
Kami juga akan menciptakan musuh yang dapat mendeteksi dinding dan tepian untuk mengubah arah berjalannya dan dapat berinteraksi dengan pemain saat diinjak atau disentuh karakter pemain.
Anda juga akan belajar cara membuat platform satu arah yang dapat kita lewati dari bawah, namun tidak gagal dari atas.
Game keempat akan menggabungkan semua hal yang telah kami pelajari dan akan menjadi game hybrid 2D/3D pertama yang kami buat.
Artinya, karakter kita adalah seni piksel 2D, namun latar belakangnya adalah lingkungan 3D yang memungkinkan kita memanfaatkan semua fitur luar biasa dari Unreal Engine.
Untuk game ini kami tidak hanya memiliki mekanisme platformer, tetapi kami juga akan menerapkan hitbox, sistem setrum, sistem kerusakan, dan banyak lagi hal lain yang perlu Anda ketahui untuk sebagian besar game Anda.
Untuk memanfaatkan mekanisme metroidvania, kami juga menciptakan kemampuan melempar pedang yang tidak dapat dibuka, yang memungkinkan Anda menancapkan pedang ke dinding dan menggunakannya sebagai platform untuk mencapai area yang lebih tinggi.
Untuk siapa kursus ini:
- Pengembang Unreal Engine Pemula dan Menengah yang ingin membuat Game 2D