Game

Bimbingan Skripsi Tesis Disertasi Unity | Membuat Game Virtual Reality Space Shooter Oculus Quest

Panduan pemula untuk Unity yang berfokus pada pembuatan game realitas virtual untuk headset terkemuka dunia. 

Yang akan Anda pelajari

  • Memasang Unity Hub dan Unity Game Engine
  • Menavigasi antarmuka pengguna Unity
  • Mengimpor dan menyiapkan aset 3D
  • Menyiapkan Unity untuk Realitas Virtual, lihat beberapa pengaturan mesin Unity
  • Membuat Pangkalan Bulan – sesi Kreatif! gunakan aset yang disediakan untuk mempersonalisasi pangkalan bulan Anda
  • Pencahayaan lingkungan menggunakan lampu arah Unity, lampu sorot, dan pemanggangan
  • Menyiapkan Kamera VR – menggunakan toolkit interaksi XR Unity
  • Lihatlah pangkalan di VR! – membangun ke Oculus Quest
  • Menambahkan tangan Anda – gunakan C# dikombinasikan dengan animator blend tree untuk mengontrol tangan Anda.
  • Mengambil senjata Anda – menggunakan interaksi Unitys XR
  • Menembak senjatamu – pengantar C#
  • Menggunakan sistem acara C # Unity
  • Memunculkan asteroid – pengkodean dalam C# untuk membuat objek menjadi objek dalam adegan kita
  • Membuat Manajer Game, kelas C# yang menjaga semua yang dilakukan game kita.
  • Variabel statis C#
  • C# Enum
  • Antarmuka C#
  • Melacak skor Anda – pengantar antarmuka pengguna di VR menggunakan sistem kanvas Unitys
  • Menembak Asteroid memeriksa tabrakan di C # dalam sistem fisika kesatuan
  • Membuat pengatur waktu menggunakan C# untuk membuat pengatur waktu yang mengontrol durasi pemutaran
  • Cara mengoptimalkan game Anda untuk Oculus Quest
  • Memperbaiki bug
  • Pengolahan pasca
  • Sistem Partikel

Deskripsi

Kursus ini dirancang untuk membawa Anda dari pemula Unity menjadi pengembang game! Kami akan menunjukkan kepada Anda proses yang kami lalui saat membuat game dalam kesatuan mulai dari awal! mulai dari membuat proyek hingga pembuatan akhir.

Menggunakan aset seni gratis asalkan Anda akan membangun moonbase Anda kemudian belajar cara mengambil objek menggunakan tangan virtual Anda, menembakkan senjata laser, menghancurkan asteroid, dan menambahkan elemen antarmuka pengguna untuk meningkatkan pengalaman!

Kami akan membuat beberapa skrip C# sederhana yang membuat semua sistem di belakang game, seperti pemijahan asteroid, mengelola skor pemain, dan mengontrol pengatur waktu. Kemudian untuk melengkapi proyek kami menambahkan beberapa efek partikel akhir yang bagus.

Kursus ini akan mengajarkan Anda topik-topik berikut:

  • Di mana menemukan Unity, dan cara menginstalnya
  • Mengonfigurasi Unity untuk VR
  • Menggunakan sistem interaksi XR Unity
  • Berurusan dengan aset seni dan model 3D
  • Pencahayaan lingkungan 3D
  • Skrip C# untuk membuat fungsionalitas khusus
  • Membangun aplikasi kami ke Oculus Quest
  • Sistem antarmuka pengguna
  • C# Game manager untuk mengontrol aplikasi kita
  • Sistem event C#
  • Antarmuka C#
  • C# Enum
  • Menambahkan audio ke game kami
  • Sistem Partikel
  • Mengontrol objek game melalui C#
  • Pengolahan pasca
  • Membangun ke perangkat Oculus kami
  • Kursus ini menggunakan unity 2019.3 dan toolkit interaksi XR versi 0.9.4.

Semuanya dirancang untuk level pemula sehingga Anda dapat mengikuti dan membuat game sendiri dengan mudah. Bahkan pengguna menengah Unity akan menganggap ini berguna untuk mempelajari pengembangan aplikasi VR

Untuk siapa kursus ini:

  • Pengembang game pemula
  • Seniman 3D
  • Seniman Teknis
  • Pengembang yang ingin masuk ke VR

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button