Programming

Bimbingan Skripsi Tesis Disertasi Unity | Kursus Pemula untuk Animasi dalam Unity

Panduan utama Anda untuk Mecanim Unity yang mencakup bingkai utama, kurva, kinematika terbalik, set strafe, pencampuran, dan banyak lagi.

Yang akan Anda pelajari

  • membuat animasi dari awal menggunakan sistem Unity Mecanim dan menempatkannya pada objek game.
  • impor aset animasi pihak ketiga ke Unity dan siapkan pengontrol animasi.
  • tulis kode C# untuk mengontrol animasi secara dinamis melalui interaksi pengguna.
  • mengeksplorasi penggunaan kinematika terbalik dalam rig humanoid.
  • membuat urutan dan campuran animasi yang kompleks yang dikontrol secara dinamis oleh pengguna saat runtime.

Deskripsi

Panduan Pemula tentang Animasi Unity dengan Mecanim ditujukan untuk animator dan praktisi Unity yang ingin menghidupkan karakter mereka dalam lingkungan game dan ingin mempelajari seluk beluk sistem mecanim. Anda tidak perlu dapat membuat model atau menganimasikan dalam paket eksternal karena semua model dan animasi telah disediakan. Semua aspek animasi di Unity dicakup mulai dari fisika, pembingkaian kunci, kurva, kinematika maju dan terbalik, mesin status animasi, dan bekerja dengan aset pihak ketiga. Siswa akan diperkenalkan dengan kode dasar, dalam C#, yang penting untuk membuat animasi dinamis dan pemicu untuk mengontrol perilaku karakter pada waktu proses.

Dalam kursus ini, mengajarkan semua keterampilan berharga yang Anda perlukan untuk mulai menganimasikan karakter game Anda sendiri di Unity.

Diperbarui untuk mencakup Unity Versi 5 hingga 2020, kursus ini kini berisi konten tambahan dengan:

  • tantangan dan proyek baru
  • memadukan animasi untuk membuat set pemberondongan
  • kurva penyesuaian
  • mendesain karakter dan penempatan tangkapan gerak dengan alat pihak ketiga gratis


Pelajari cara membuat animasi dan bekerja dengan:

  • garis waktu mekanim
  • editor kurva dan bingkai utama
  • peristiwa animasi yang memicu kode
  • gerakan akar
  • animasi yang diimpor dibuat dalam paket pihak ketiga
  • mesin keadaan animasi


Isi dan Ikhtisar

Kursus ini dimulai dengan dasar-dasar antarmuka Unity dan berlanjut ke pemeriksaan mendalam terhadap semua komponen mecanim (termasuk jendela Animation, Animator, DopeSheet, dan Curve). Mayoritas kursus merupakan materi lanjutan dan langsung di mana siswa akan mengeksplorasi berbagai teknik animasi mulai dari membuat bola memantul sederhana, hingga animasi kompleks untuk karakter panjat dinding. Model animasi dan proyek awal disertakan untuk siswa yang tidak percaya diri dalam membuat model mereka sendiri. Pada akhir kursus ini, siswa akan mempelajari fungsi sistem mecanim secara menyeluruh, dan siap mengembangkan cuplikan kode untuk mengontrol semua aspek animasi game 3D.

Untuk siapa kursus ini:

  • Kursus ini ditujukan bagi mereka yang tertarik untuk memahami secara menyeluruh sistem Unity Mecanim. Cocok untuk pengembang dan animator game pemula, serta animator berpengalaman yang ingin mengimpor karya mereka ke dalam game.
  • Kursus ini bukan untuk mereka yang ingin belajar memprogram di Unity.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button